Rabu, 11 September 2019

Review Windows 10 Versi Ringan

Review Windows 10 Versi Ringan


Windows sangat penting kita install dalam drive, karena windows fungsi utama yang harus kita install, pihak microsoft menyediakan beberapa versi windows, versi yang pertama kali dikeluarkan adalah Windows XP, dan microsoft menyediakan versi yang cukup banyak mulai dari, Windows XP, Windows 7, Windows 8 & Windows 10.

Kali ini PenuliSantuy akan mereview dan juga menyediakan Windows 10 Pro untuk versi lite nya, Windows 10 ini sangat cocok digunakan oleh spesifikasi rendah. Windows 10 ini mempunyai keunggulan untuk mempercepat loading booting, dan membuat komputer kamu menjadi cepat bahkan bisa menambah performa-nya.

Windows 10 Pro Lite ini menurut saya sangat stabil untuk digunakan, dan sangat ringan. Windows 10 Pro Lite ini ada beberapa fitur yang hilang & fitur yang tidak terlalu penting sudah dihilangkan, sehingga optimasi semakin kencang saat digunakan dan performa semakin baik. ada beberapa keunggulan jika kamu menggunakan windows ini,

  • Booting cepat
  • Cocok untuk spesifikasi rendah
  • Sangat Stabil
  • Fitur cukup
  • Sistem Operasi yang kuat
  • Dirancang untuk para Gamers atau pengguna daya
  • Memberikan kinerja yang baik dari pada Windows 10 Biasanya
  • Terdapat fitur canggih
  • Sistem operasi ringan dan terbaru 2019
Windows 10 Pro Lite Ini Cocok Untuk Gaming

Mengapa windows 10 Pro versi lite ini sangat cocok untuk Gaming? karena ada beberapa fitur yang tidak penting dihilangkan, sehingga kinerja komputer kamu semakin cepat dan tidak menjalankan aplikasi dalam mode background. mungkin ada beberapa fitur yang tidak perlu digunakan, jadi windows ini menyediakan fitur yang penting nya saja.

Sebagai bukti saya menggunakan Windows 10 Pro, saat memainkan games GTA V Mendapatkan Fps 30, dan ketika menggunakan Windows 10 Pro Lite mendapatkan 35 Hingga 40FPS. 

Penasaran ?? Lihat yuk..

Screnshoot by allpcword
Developer Windows

Kami sangat berterimakasih kepada developer Windows, yaitu pihak Microsoft. kamu bisa Membeli Windows 10 Versi Originalnya, fitur lebih baik dan sangat optimal. Disini saya hanya me-review saja.

Unduh Windows 10 Pro Original : https://www.microsoft.com/en-gb/software-download/windows10
Buy : https://www.microsoft.com/en-us/store/b/windows
Lisensi : TRIAL/Key

2 komentar:

  1. Terimakasih informasinya, kunjungi juga http://bit.ly/2O4iiCB

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus